PAMEKASAN - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Imam Bahri menjadi pembina apel kegiatan Apel Pagi pada Senin (16/01/2023) hari ini. Kegiatan apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan ini, diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN.

Kakanim menegaskan bahwa agenda pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi sudah semakin dekat, yakni jatuh pada tanggal 26 Januari. "Alhamdulillah, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan sudah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi 2023. Termasuk di dalamnya akan ada agenda peresmian kenaikan kelas menjadi Kelas II," tutur Imam.

Di depan seluruh ASN maupun PPNPN yang hadir, Imam mengapresiasi kedisiplinan jajarannya. Di samping itu, Kakanim juga menekankan kepada seluruh pegawai untuk menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjaga profesionalisme saat menjalani tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meski di tengah pandemi. Pria kelahiran 1972 ini juga menyampaikan penting untuk menjaga komunikasi dan kekompakan. "Dalam kepemimpinan, kita mengenal konsep Superman dan Super Team. Saya memilih Super Team, sehingga kita akan mampu menjaga kebersamaan dalam rangka mencapai cita-cita yang kita impikan bersama," pesan Imam kepada seluruh peserta apel.

Ia juga tak lupa untuk selalu memberikan pelayanan dengan baik dan menjaga protokol kesehatan dalam melayani setiap pemohon yang datang. "Ingat, kawan-kawan, Covid-19 masih ada. Tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan," himbaunya. Menutup kegiatan apel pagi, Kakanim memimpin do'a bersama dan yel-yel WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. (AR)

 

Kegiatan Apel Pagi (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)