SURABAYA - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri menghadiri kegiatan sharing motivation bertajuk "Gerbang Transisi" bersama dengan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu pada Kamis kemarin (02/02/2023). Kegiatan diselenggarakan di Hotel Wyndham Surabaya dan diikuti oleh seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Gerbang Transisi merupakan kronim dari "Bergerak Bangkitkan Kesadaran, Motivasi dan Inspirasi". Dimana program tersebut merupakan inovasi dari Inspektorat Jenderal Tahun 2023 yang terus digelorakan kepada seluruh jajaran Kemenkumham.

Dalam materi yang disampaikan pada acara tersebut, Razilu mengingatkan seluruh jajaran mengenai Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 yaitu Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

"Untuk mewujudkan resolusi tersebut setiap pegawai harus memiliki Intelligence Quotient, Emotional Wuotient dan Spiritual Quotient  yang tingga" kata pria kelahiran Buton tanggal 28 November 1965 ini. Razilu menambahkan, bahwa Bahagia dan Semangat adalah Kunci sukses seseorang untuk berinovasi dan meraih kesuksesan. "Bahagia adalah mensyukuri apa yang ada dan dapatkan dengan cara yang halal. Sinkronkan kecerdasaan Emosional dan Spiritual, maka kebahagiaan akan didapat" tuturnya. (alfa/imigrasipamekasan)

 

Irjen Kemenkumham Razilu (kiri) didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari (kanan)
memberikan arahan Gerbang Transisi kepada seluruh Ka-UPT (dok Humas Kanwil Kemenkumham Jatim)

 Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Imam Bahri (paling kiri) mengikuti kegiatan
arahan Inspektur Jenderal Kemenkumham (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)